jump to navigation

PESTA SEKS (ORGY PARTY) 16 September, 2008

Posted by jaringmalam in Jejak Petualangan Seks.
trackback

Sabtu lalu disebuah lounge di selatan jakarta, tawa dan canda pria setengah senja (sekitar 50-an) memeluk dan mendekap erat perempuan muda (taksiran umur belasan tahun), sambil menghampiri meja gue orang tua itu berujar  “nyong, lu buat aja pesta seks, entar gue ikut”.

Biaya : Untuk peserta lokal dikenai biaya Rp.3.000.000,- dan asing Rp. 5.000.000,-.

Tempat akan dikonfirmasi, jenis pesta orgy..

Peserta : hanya untuk 10 Orang Pria, wajib pakai kondom yang disediakan oleh penyelenggara…

Fasilitas : 12 Wanita muda, cantik, Minuman (Vodka, Martini dll) dan suasana beach party

Kira-kira banyak peminatnya gak yah??

–ini hanya untuk kepentingan survei–

email : abee_jantan@yahoo.com

Comments»

1. aNdRe - 20 September, 2008

ManG Tuh bNeraN Ta ..

2. BOB GUNDUL - 22 September, 2008

ah… siBOSS bisa aja bikin orang jadi penasaran pengen nyobain surga SEX ORGY. kalo ada invite free, gue ikutan dong….

3. jaringmalam - 23 September, 2008

hari gini free, kencing aja bayar…tapi ada sich yang free, mimpi basah…

4. adhy - 26 September, 2008

gw mau donk ikutan orgyx, brp duit? tp klo bisa cowx 10 org, cewx paling tidak 20 org jadi bisa threesome geto..

5. silan - 13 October, 2008

maw donk ikutan. kpn ni pastinya?

6. Dennis - 16 October, 2008

wah gila benar nich, kapan tuch, bisa bawa teman cewe tidak

7. keke - 26 October, 2008

jngan deh.. dosa. tobatlah

8. aditya - 27 October, 2008

wah jng tuh dosa….janganya buat sobat2 aq…ineget2lah selalu tuhan..ok…

9. derren - 3 November, 2008

kapan bos?? konfirmasi ke email gw ya.. thx

10. hendri - 4 November, 2008

wah…udah bau tanah masih aja sempet2nya bikin kaya gituan. ingat,
siksa dunia akhirat menanti anda….ingat…ingat….

11. rkytkecil - 1 January, 2009

mahal amet…mendingan duit segitu banyak buat kesejahteraan rakyat miskin… pestanya berzikir dan takbir

12. purnomo - 2 January, 2009

gue suku

13. kasih - 16 February, 2009

serius nee

14. deni - 20 February, 2009

boleh juga tu acara kapan acaranya bosssss …….? tolong kabari y a kirim e-mail bua ya ? gua tunggu ? tapi sebelumnya gua minta foto anggota? cewenya dulu bos

15. Earth Angel - 26 February, 2009

Dunia memang sudah kehilangan akal sehat… Tak ada moral, tak ada malu…
Semuanya bugil dan melakukan perbuatan mesum di depan mata.
Ingat sodara2,.. kenikmatan itu memang indah..tp alangkah indah klo dilakukan pada orang yang tepat & tempat yg tepat..
Insaf lah semua..
Sex memang diberkikan pada dunia ini tp harus digunakan pada waktu yg benar………….

samy raef - 2 December, 2009

setuju,,, bro,,,

16. Zed into my eyes - 26 February, 2009

Kawan kawan yg punya info sex party di Jogja, tolong kasih kabar ke aq ya..
Tp bkn sex party gay… Not the sex gay party
Tolong infoin ke aq at : zed_eye110@yahoo.co.id

Thanx bgt sblmnya..
Assalamualaikum…..

17. dwn - 11 April, 2009

beneran neh…, kapan waktunya?

18. Winata - 11 August, 2009

boleh, dong! gw ikut neh, kabarin jadwalnya di email gw, ok!!

19. gito tea - 8 November, 2009

bboleh ikuttn tidak neh /


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: