jump to navigation

Seks Pranikah/FreeSex 28 August, 2008

Posted by jaringmalam in Gaya Hidup.
trackback

Riset di AS terhadap para mahasiswa yang melakukan seks pranikah menunjukkan 83% pertama kalinya mereka berhubungan seks adalah tanpa direncanakan atau terjadi begitu saja. Hal itu menunjukkan bahwa dorongan seksual terjadi begitu kuatnya sehingga tanpa sadar seseorang bisa menyerah begitu saja kendati mereka menyadari akibat yang dapat ditimbulkannya. Jika kita tidak menginginkan seks pranikah,?cara yang terbaik adalah dengan menghindari timbulnya situasi atau tindakan yang memungkinkan terjadinya hubungan seksual.?

Banyak orang yang beranggapan bahwa hubungan seks dapat mendekatkan satu sama lain dan meningkatkan hubungan cinta. Namun, hubungan seks ternyata justru membuat pasangan kehilangan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan?komunikasi dan kedekatan emosional. Seks membuat seseorang begitu terikat dan kehilangan kebebasan karena seks hanya bisa dilakukan dengan komitmen tinggi untuk menyatukan diri seumur hidup. Pasangan yang melakukan seks pranikah akan menghadapi dilema ketika harus mengambil keputusan untuk kelangsungan hubungannya. Kalaupun nantinya terjadi pemutusan hubungan, maka luka dan trauma yang ditinggalkan akan cukup mendalam dalam diri seseorang.

Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa mereka yang sering melakukan hubungan seks sebelum nikah cenderung akan melakukan perselingkuhan ketika menjalani kehidupan perkawinan dengan pasangan hidupnya yang tetap. Hal itu diperkuat juga dengan penelitian bahwa tingkat kepuasan kehidupan seksual pasangan suami istri yang tidak melakukan seks pranikah jauh lebih tinggi daripada mereka yang melakukannya.?

Comments»

1. ester - 26 October, 2008

sya mu tya…sya ada tgs penelitian ttg,seks pranikah bs pybab aids/HIV,apkh itu bnr,tlg djwab y..dan satu lagi apkah memasukan alat kelamin kdalm mulut itu jg bs mnyakibatkan AIDS?????????/

2. jaringmalam - 27 October, 2008

Melakukan hubungan seks berganti pasangan mempunyai resiko yang tinggi dalam kasus penularan HIV, tetapi di indonesia sendiri penularan HIV/AIDS lebih banyak disebabkan oleh pemakaian jarum suntik yang bergantian.

3. hendri - 4 November, 2008

seks pranikah tuh dlrng agama manapun.makanya kalo udah ga kuat langsung kwn aja….tapi cari kerja dulu,jangan modal cinta dan ketulusan hati aja..kaya sinetron aja bu !….

4. Sri Kasandra - 17 April, 2009

Mau coba seks pranikah. Hub saya donk di 085694877305. Saya akan memuaskan para cwo yg berminat. Gmana ? Ditunggu ya call nya

teddy johan - 3 June, 2009

sri kasandra telp kamu berapa? atau kamu kirim ke email ku http://www.sxsx.6969@yahoo.co.id thx muahh

rizal - 25 June, 2009

no lu palsu

5. iwan - 12 June, 2009

kapan dapt ketemu?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: