jump to navigation

Pelacuran Lelaki 29 August, 2008

Posted by jaringmalam in Jejak Petualangan Seks.
trackback

yukdugem.com, tempat yang sangat bersejarah dimana pada tanggal 19 September 1945, seluruh rakyat indonesia berkumpul untuk sebuah kebulatan tekad, indonesia merdeka. lapangan ikada atau sekarang dikenal dengan lapangan banteng yang berlokasi di pusat jakarta, letaknya yang berada di depan hotel borobudur mempunyai kisah yang sangat panjang.

Perjalanan malam itu, 15 agustus 2008, untuk mencoba menelusuri jejak dunia malam, tempat yang menjadi acara pameran tanaman hias pada siang hari, dimalam hari berbenah, menampakan wajah misteriusnya, disudut lapangan berdiri lelaki belia berumur 15 tahunan, tersenyum dan berjalan mondar-mandir diantara mobil-mobil yang terparkir rapih, dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana ketat ala skinhead.

Sungguh sebuah penyimpangan budaya, kondisi ini disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah :

1. memang mempunyai orientasi seks yang berbeda (baca : Homoseks atau biseksual)

2. Kebutuhan Ekonomi.

Secara normatif (perundang-undangan) tidak diatur mengenai penyimpangan prilaku tersebut secara jelas, tetapi secara agama dan norma kesusilaan, dengan dalih masyarakat timur, pergeseran prilaku seks seperti ini menjadi sebuah bencana, penolakan yang besar tentu tidak dapat dipungkiri lagi.

Kearifan dan kebijaksanaan dibutuhkan untuk dapat menyelaraskan dalam upaya melakukan otopsi kultural, tentu salah menyalahkan tidak bisa dapat dijadikan solusi yang dikedepankan, pendekatan alamiah yang menyeluruh baik secara psikologis dan ekonomi diharapkan bisa menjembatani.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment