jump to navigation

PASANGAN GAY DALAM KESETIAAN 7 October, 2008

Posted by jaringmalam in Jejak Petualangan Seks.
trackback

yukdugem.com, Kasus mutilasi pada tahun 2008 mengalami peningkatan yang cukup fantastis, menurut data dari Kepolisian Republik Indonesia, jumlahnya meningkat 3 kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya, apakah ini dampak dari pemberitaan dan informasi yang dapat mengakibatkan prilaku meniru? dan setelah lebaran 2008, ditemukan 14 potongan mayat yang tidak teridentifikasi yang hanya meninggalkan jejak tato, dan dari dialog tvone, diketahui bahwa korban adalah seorang gay.

Melihat website tetangga (http://outpersonals.com), dalam forum true love dapat diambil kesimpulan bahwa cinta yang ada pada mereka adalah sebuah harap dan ketulusan, pada dasarnya sama dengan mereka yang “normal”, walau memang sensitifitas lebih terasa diantara pasangan sejenis (lesbi/gay), maklum saja dengan keterbatasan komunitas dan kesulitan mencari pasangan rasa protektif dan posesif menjadi melekat pada mereka.

Secara fisik memang tidak bisa disamakan antara pasangan lesbi dengan gay, dengan bawaan sejak lahir (fisik) kaum gay cenderung eksposif dan ekspresif dalam mengutarakan isi hatinya, tidak dapat dipungkiri kekerasan secara fisik dalam perkelahian atau pertengkaran mereka kadang menjadi solusi akhir.

Tentu dengan melihat kondisi seperti ini, tidaklah bijak bila harus menyamaratakan mereka dengan pelaku kekerasan seperti ryan dari jombang, anggap saja ryan hanyalah oknum dari kaum gay atau pendekatannya adalah materi belaka. semua alasan dapat dicari-cari untuk membenarkan sebuah alasan. 

Mohon masukan bila artikel ini tidak berkenan, terima kasih.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: