jump to navigation

Masturbasi 18 November, 2008

Posted by jaringmalam in Jejak Petualangan Seks.
trackback

masturbasiyukdugem.com, Masturbasi adalah stimulasi seksual, yaitu merangsang alat kelamin sendiri (self onani), hingga mencapai klimaks/syahwat. stimulasi yang dapat dilakukan secara manual, dengan menggunakan obyek atau alat, atau dengan beberapa kombinasi dari metode tersebut. 

Kata onani berasal dari kata Yunani mezea (μεζεα, “penes”) atau Latin manus ( “tangan”) dan Latin turbare ( “mengganggu”). etimologi berdasarkan Latin evandu stuprare ( “untuk mencemari dengan tangan”) yang dikatakan oleh Oxford English Dictionary untuk menjadi “lama-raba”, Sementara “onani” adalah istilah medis untuk praktek ini, banyak hal lain dan ekspresi biasa digunakan. Dalam vernakular, seperti istilah “pleasuring diri”, “wanking” dan “jerking off” adalah umum.

Pandangan agama

Pandangan mengenai onani sangat bervariasi. Beberapa agama melihatnya sebagai praktek yang bertentangan dengan agama, sedang yang lainnya tidak dikarenakan tidak merugikan orang lain. Di antara kedua agama ini, melihat beberapa onani sebagai diijinkan jika digunakan sebagai alat seksual terhadap diri sendiri, atau sebagai bagian dari sex sehat-eksplorasi sendiri, tetapi melarang jika dilakukan dengan salah motif atau seperti itu.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: