jump to navigation

Surat dari Pasien Therapy Imun (2) 26 February, 2009

Posted by jaringmalam in Uncategorized.
trackback

dari Dewi (Perempuan)

Roda kehidupan berputar memang tiada yang tahu, kehidupan yang glamor kini penuh dengan kesunyian, kawan yang dulu kukira sahabat saat ini tidak tahu dimana, hanya ditemani air mata dan kepiluan, biaya rumah sakit yang teramat mahal tidak mampu membuatku dirawat intensif di rumah sakit. cacimaki orang tua semakin sering kudengar, dari anak sialan sampai pelacur dilemparkan padaku.

Saat itu malam tahun baru 2005, aku berkenalan dengan seorang pria (red:bogki), saat itu aku berusia 20 tahun, aku pergi keancol bersama teman-teman kampus, perjalanan dengan bongki penuh dengan duka dan suka, bongki seorang jangkis, hingga pada akhirnya aku pun terjerembab kedalam dunia hitam, keluargaku bukan tergolong keuarga yang mampu, ayah hanya seorang pegawai kecil, sedang ibu hanyalah ibu rumah tangga, uang kuliah kuperoleh dari bantuan kakaku, aku adalah anak kedua.

 Uang jajan yang tidak seberapa membuatku memutar otak untuk mendapatkan pt (putaw), bercinta dengan jankis untuk mendapatkan pt aku jalani, kadang dua sampai empat jangkis aku layani (seks), aku melakukan sudah tidak malu-malu lagi, kadang dirumahku, kadang disekolahan depan rumahku, dimana tempat pun aku layani, yang ada dikepalaku pada saat itu adalah aku bisa mndapatkan pt.

Agustus 2006 aku terkapar, mulutku penuh dengan sariawan, hingga sulit tuk’ berbicara apalagi tuk’ makan, panas yang tinggi pada malam hari, sesak nafas, berat badanku turun draktis, ayah hanya mampu membawaku ke puskesmas. kadang aku bertanya kenapa aku begini?oh Tuhan…..maafkan aku…..

Bongki lelaki yang menjerumuskan aku kedunia gelap ini telah meninggalkan aku lebih dulu, hanya 6 bulan aku bisa bersamanya. Narkoba dan Seks adalah jerat setan yang tidak bisa dipisahkan, ayah, ibu, kakak dan adik maafkan aku.

(surat ini ditemukan ibunya setelah dewi tiada, dibawah bantal, pada tanggal 17  September 2006)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

