jump to navigation

WAJIB ARV??? 15 March, 2009

Posted by jaringmalam in Uncategorized.
trackback

yukdugem.com, ARV merupakan obat “wajib” bagi pasien therapy imun (PTI) ? diminum 12 jam sekali atau 2 kali sehari, sebuah “pengabdian” bagi para PTI. efek samping yang sangat berat berdampak pada organ tubuh yang lainnya pada PTI, kecanggihan dunia medis saat ini hanya mampu menjawab baru dari ARV.

Apakah PTI dapat disembuhkan? jawabannya adalah “iya”, kemampuan dalam mensugesti diri sendiri dan dampingan keluarga serta orang terdekat, membuat PTI mampu berdiri dan beraktifitas seperti biasanya. HIV/AIDS hanyalah penyakit yang belum ditemukan obatnya sampai saat ini, pernyataan orang yang telah sembuh dari penyakit ini, dianggap sebagai kebohongan, sehingga membuat mantan PTI tidak berani mempublikasikan, dan sehubungan dengan penyakit ini yang dianggap olah sebagian besar masyarakat sebagai penyakit amoral, maka tidak ada yang mau mempublikasikan penyakitnya, apalagi mempublikasikan bahwa dia telah sembuh.

Jadi untuk PTI percayalah bahwa kekauatan fikiran positif, menjadi sebuah obat mujarab untuk kasus penyakit ini, karena sesungguhnya penyakit ini sudah ada berabad-abad lamanya (karena tidak ada bukti akurat mengenai keberadaan penyakit ini), yakinkan kepada keluarga dan orang tersayang anda bahwa penyakit ini sama dengan tipus pada abad 19 yang merupakan penyakit mematikan.

Penyakit apapun yang disebabkan oleh virus sampai saat ini (dunia kedokteran) belum ditemukan obatnya. dengan berserah diri dan memberikan yang terbaik (ikhlas) pada sekitar menjadi kuncinya.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: