jump to navigation

Posisi 69 6 October, 2009

Posted by jaringmalam in Uncategorized.
trackback

69jaringmalam, Enam puluh sembilan atau 69, juga dikenal dengan nama Perancis soixante-neuf (enam puluh sembilan), adalah kegiatan posisi seks di mana dua orang menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga masing-masing orang di dekat mulutnya adalah alat kelamin lainnya, sekaligus melakukan seks oral. Mereka yang melakukan posisi 69 dengan demikian saling terbalik seperti angka 6 dan 9. Posisi ini dapat melibatkan kombinasi jenis kelamin.

Posisi ini dilakukan dengan berbaring di atas yang lain atau dengan kedua pasangan yang berdampingan. Atau, salah satu pasangan dapat berdiri sambil memegang terbalik lainnya. Dalam posisi ini, alat kelamin dirangsang dari arah yang berlawanan, yang dapat menciptakan sensasi yang berbeda dengan posisi seks oral yang dilakuak secara biasa.
691Dalam posisi 69 keuntungan atau variasi yang dirasakan oleh pasangan perempuan, adalah rangsangan clitorisnya, melalui penutup klitoris yaitu penyangga klitoris terlalu sensitif untuk stimulasi langsung atau rangsangan kebibir klitoris/vagina. dan bagi pasangan laki-laki jika dia tidak disunat, frenulum-nya menggosok atap terhadap mitra pertunjukan mulut, sementara kulup dan bagian depan kelenjar dapat dirangsang dengan lidah pasangannya.

Variasi dari posisi 69 meliputi reksa anilingus atau “rimming ganda,” dan digital penetrasi pasangan baik anus atau vagina. Dalam posisi ini, para mitra dikatakan untuk mengalami rangsangan seksual secara bersamaan, tetapi ini juga dapat mengalihkan perhatian orang-orang yang mencoba untuk fokus hanya pada memuaskan diri mereka sendiri.

Kelemahan dari posisi ini pasangan harus sama tinggi, jika tidak maka akan terasa canggung bagi mitra yang tidak sama tingginya.

Comments»

1. jaringmalam - 6 October, 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: