jump to navigation

Sex After Lunch, Mau ??? 29 October, 2009

Posted by jaringmalam in Uncategorized.
trackback

jaringmalam.com.

Sex after lunch
Berselingkuh di siang hari
Sex after lunch bercinta
Kesempatan singkat
(Penggalan lirik lagi BIP)

SAL1sex after lunch (SAL) adalah sebuah kegiatan sex kilat atau cepat. kegiatan ini 100% selingkuh, ada trik-trik yang harus diperhatikan bagi penggemar SAL. kenapa penggemar, karena kegiatan ini mempunyai rasa candu bagi penikmatnya. pada saat awal mungkin akan terkesan malu-malu. SAL dikota besar seperti jakarta bahkan kuala lumpur adalah hal yang mudah ditemui.

SAL2SAL berawal dari hubungan kerja, antara atasan dan bawahan, atau antara rekan sekerja, atau klien. dari curhat mengenai masalah pekerjaan dan berujung pada masalah ranjang. SAL biasanya dilakukan oleh pekerja yang sudah memiliki pasangan, entah lelakinya atau perempuannya, atau dua-duanya. tempat-tempat untuk melakukan sex kilat ini biasa dilakukan dihotel atau motel, yang dibooking perjam, kadang juga dilakukan diruangan kantor.

SALPermasalahan muncul bila kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan pasangan yang sama. seperti kata pepatah sepandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. bila hal ini terjadi, maka kondisi terburukpun akan membuntuti, seperti perceraian, penganiayaan sampai dengan pembunuhan oleh pasangan yang dirugikan.

Bagi yang sudah kecanduan alangkah baiknya, bila makan siang bertemu dengan suami/istri resmi, sehingga fantasi juga tidak mengarah kepada rusaknya rumah tangga. karena SAL sendiri yang awalnya sebuah curhat, berubah menjadi sex tren dikalangan pekerja kota sampai dengan artis.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: